WEB/BLOG YANG MEMPUNYAI VERSI DEKSTOP DAN VERSI MOBILE


YOUTUBE
 



1.    Analisa kecepata access
Kecepatan access youtube pada seluler 59/100
  
Kecepatan access youtube pada seluler 75/100
. Desain background dan iklan diyoutube :
(a)    Iklan diyoutube sangat mengganggu bagi orang yang sedang menonton video ,tapi mau gimana lagi ,iklan diyoutube sebagai sarana promosi yang murah karena tidak ada biaya tahunan seperti website (mengeluarkan biaya hanya sekali saja).
 Tampilan menu:

(a)    Tampilan ini untuk mencari menu setting diyoutube,menu setting berada disisi kanan bawah yang bergambar roda gigi.


(b)    Tampilan  ini termasuk tampilan unik diyoutube,,tampilan doge meme unik mulai dari nama video berwarna ,peng upload videonya,dan lain-lain serba berwarna.


(c)    Tampilan untuk menonton video diyoutube dengan modus offline.




(d)    Tampilan cara membuat video slide foto diyoutube.


. Sajian bahasa untuk penyampaian informasi :

(a)    Info dasar: Mengubah judul, deskripsi, tag, kategori, privasi video. Catatan: Anda dapat menggunakan sebagian besar karakter untuk mengisi informasi di bidang video (seperti judul atau deskripsi), kecuali tanda kurung siku.

(b)    Monetisasi: Melihat opsi untuk memonetisasi video Anda. Pelajari lebih lanjut cara memonetisasi konten Anda.


(c)    Setelan lanjutan: Mengubah izin komentar, preferensi notifikasi pelanggan, lisensi, teks, lokasi video, tanggal perekaman, dan opsi video 3D.

(d)    Catatan: Jika Anda menambahkan lokasi video untuk video publik, informasi ini akan tersedia tidak hanya di YouTube, tetapi juga di produk Google lainnya. Informasi ini juga dapat muncul di aplikasi lain atau di web melalui berbagai API pengembang kami.


. Kecepatan publikasi dan keakuratan isi berita :
(a)    Mampu untuk  menilai video yang anda tonton dan juga meninggalkan komentar ,anda dapat menonton video diyoutube tanpa tanpa harus memiliki account youtube,tapi anda tidak dapat menilai video atau meninggalkan komentar untuk pemilik video.
(b)    Selain mampu untuk menilai atau melihat video,mendaftar untuk meminta akun youtube juga meberikan anda pilihan  untuk berbagi video anda dengan pengguna internet lainnya.

  . Target pembaca :
(a)    Semua kalangan bisa melihat videonya,tentunya dengan sesuai dengan umurnya masing-masing.
(b)    YouTube merupakan salah satu media sosial yang populer saat ini. Melalui YouTube, siapapun dapat memublikasikan video. Tak peduli perusahaan besar atau anak sekolah sekalipun, siapapun yang mau berkarya dapat memublikasikan video mereka di YouTube.
(c)    Semakin banyaknya pengguna YouTube menjadikan situs ini mulai banyak dimanfaatkan dalam kegiatan marketing. Melalui YouTube, kita dapat melakukan berbagai bentuk kegiatan marketing. Mulai dari sekadar memublikasikan video produk, memublikasikan video testimoni pelanggan, hingga membagikan video edukatif untuk mengedukasi pasar.
(d)    Salah satu tantangan yang kerap dijumpai ketika memanfaatkan YouTube sebagai sarana marketing adalah jumlah penonton video yang hanya sedikit. Sudah tentu, agar pesan kita tersampaikan kepada publik, video kita harus ditonton oleh banyak orang.

0 Response to "WEB/BLOG YANG MEMPUNYAI VERSI DEKSTOP DAN VERSI MOBILE"

Posting Komentar